oleh

Olahraga Bersama TNI Polri dan Pemkab Bone di Makorem 141/Tp

-RAGAM-1,197 views

BONE – Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Bone kembali dilaksanakan dengan pelaksana acara Polres Bone. Acara berlangsung di Makorem 141/Tp dengan melaksanakan olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, Volly, takraw, dan lari pagi di jalan protocol Kota Watampone. Jum’at 28/7/2023.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Personel Korem 141/Tp, Kodim 1407 Bone, Polres Bone bersama, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Bone serta instansi vertical lainnya. Pada kesempatan tersebut Bhayangkari Cabang Bone dan Persit tidak ketinggalan mengambil bagian sebagai peserta senam.

Pada kesempatan yang sama, hadir para pejabat utama masing-masing instansi, antara lain Danrem 141/Tp, Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Dandim 1407 Bone, Wakapolres Bone, Perwira Brimob Yon C Bone, dan pimpinan perbankan.

Mengawali SKJ bersama ini, para peserta mengikuti apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kasrem 141/Tp. Dan dilanjutkan arahan Tim Pembinaan Bidang Jasmani (Binjas) dari TNI Korem 141/Tp.

Olah raga bersama seperti ini akan terus dilaksanakan setiap Jum’at pada akhir bulan berjalan, agar sesama aparatur negara dan masyarakat akan lebih dekat satu dengan lainnya. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar.

“Gerakan senam berirama menjadi salah satu bentuk latihan kebugaran jasmani bagi masyarakat yang sangat mudah dilakukan, rangkaian gerakan berirama atau senam irama bisa memenuhi tujuan meningkatkan kesegaran jasmani setiap individu dan sekaligus sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi kami dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah,” Jelas Rayendra (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan