oleh

Hari Kedua Perkemahan Terpadu PKS, Satlantas Polres Bone dan Jasa Raharja Watampone Lakukan Ini

 

BONE – Hari kedua perkemahan terpadu Patroli Keamanan Sekolah tingkat SLTP dan SLTA, sederajat se-Kab Bone, di Dusun Bakke, Desa Kajaolaliddong, Barebbo, Kabupaten Bone, Sabtu (4/3/2023). PT Jasa Raharja perwakilan Watampone bersama Unit Kamsel dan Unit Gakkum Satlantas Polres Bone turut memberikan materi tentang etika dan keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut PT Jasa Raharja perwakilan Watampone menyampaikan pemahaman Undang-Undang pemberian santunan kepada peserta perkemahan patroli keamanan sekolah.

Dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami, para peserta nampak semangat dalam mendengarkan dan menyimak materi dan arahan yang diberikan.

Di tempat terpisah, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H. mengatakan, Polri ikut berperan serta dalam membangun karakter dan mental kepribadian generasi muda, terutama para pelajar agar lebih lebih rajin belajar dan paham aturan lalu lintas.

“Semoga apa yang disampaikan bisa menjadi acuan karena pengetahuan tentang etika berlalu lintas sampai kapanpun akan bermanfaat bagi setiap masyarakat,” tutupnya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan