oleh

Blusukan ke Pasar, Kapolres Pelabuhan: Terapkan Prokes dan Jangan Mudik

FOKUSRAKYAT.COM, – Mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si pantau penerapan Protokol Kesehatan di Pusat Grosir Pasar Butung

“Diketahui, seperti biasanya diakhir bulan ramadhan pasar akan menjadi rame dikunjungi oleh masyarakat yang akan merayakan Idul fitri, Kapolres AKBP Kadarislam pantau aktifitas masyarakat di pasar butung dan lakukan imbauan Protokol Kesehatan serta membatasi pengunjung,” ucap Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim, Minggu (09/05/2021).

Dalam kegiatan blusukan ke pasar tersebut selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan, Kapolres juga membagikan masker kepada pedagang dan pembeli yang berada di pasar tersebut serta mengingatkan warga jangan Mudik, tambah Paur humas.

“Kegiatan ini juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan tentang vaksin covid-19 agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Info dari  https://tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Komentar

Tinggalkan Balasan