oleh

Antisipasi Gangguan Pelaksanaan Sholat Tarwih, Personel Polres Sinjai Pam Masjid

-RAGAM-1,065 views

FOKUSRAKYAT.COM, – Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi gangguan pelaksanaan sholat tarwih, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menempatkan personelnya di masjid-masjid guna melaksanakan pengamanan sholat Tarwih, Rabu malam (21/4/2021).

Pengamanan yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos bertujuan agar pelaksanaan kegiatan ibadah shalat tarawih selama bulan suci Ramadhan dapat berjalan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Pengamanannya, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa Pam sholat tarwih merupakan pelayanan pengamanan pada kegiatan ibadah selama bulan suci Ramadhan ini kepada masyarakat yang dihadirkan Polres Sinjai guna pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadhan berjalan aman dan kondusif.

“Selain memberikan pengamanan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan, kami juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai dengan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” Imbuh Kabag Ops.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Personel Polres Sinjai pada pelaksanaan ibadah sholat tarawih dimesjid merupakan Tupoksi Anggota Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

“Pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan Personel bertujuan guna memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif serta mengigatkan kepada seluruh Jamaah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” Ujar Kapolres Sinjai. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan