oleh

Kapolsek Sinjai Utara Hadiri Pertemuan Lintas Sektor Triwulan I Dirangkaikan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Fokusrakyat.com, Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara AKP FE. Fredy Nalle hadiri acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan I yang dirangkaikan dengan sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Sinjai Utara. Senin (09/03/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Sinjai Utara Hj.Andi Hariyani Rasyid, S.Sos,MM.

Turut dihadiri, Kabid SKD Dinkes Sinjai Hj. Darma, APt, Kepala UPTD PKM Balangnipa bersama staf, para Lurah, Kepala Lingkungan, LPM, Kapustu, Toda, Tomas, Toga Sinjai Utara serta undangan lainnya.

Kapolsek Sinjai Utara dalam sambutannya
mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, dengan menyampaikan pesan Harkamtibmas selama pandemi.

Serta mengimbau para Lurah untuk mengagendakan rencana kegiatan penyuluhan dengan menghadirkan Toda, Tomas, kepala lingkungan dan ketua LPM ditiap-tiap Kelurahan terkait vaksinasi Covid-19 yang tidak lama lagi sasarannya adalah Masyarakat.

Sambung Kapolsek Sinjai Utara AKP FE. Fredy Nalle menuturkan kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor dan sosialisasi vaksinasi Covid-19 merupakan agenda Triwulan Dinas Kesehatan yang memaparkan terkait situasi dan Kondisi Kesehatan masyarakat khususnya dikecamatan Sinjai Utara.

“Terkait vaksinasi Covid-19 mendapatkan komentar yang beragam baik yang Pro maupun yang masih rasa was-was dampak pasca vaksinasi. Sasaran Program vaksinasi pada bulan April yaitu diprioritaskan pada para Pedagang Pasar, para pelaku Ekonomi dan Masyarakat skala Prioritas lainnya akan menuai Pro dan Kontra maupun penolakan,” Sambungnya.

Olehnya itu, Kapolsek AKP FE. Fredy Nalle telah menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sinjai Utara untuk lebih Pro Aktif di Kelurahannya dan selalu berkoordinasi dengan para Lurah terkait program vaksinasi dengan sasaran para pedagang pasar dan masyarakat luas lainnya untuk menghindari berkembangnya Issu Hoax dan penolakan vaksinasi, Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan