oleh

Operasi Zebra Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Bone Laksanakan Blue Light Patrol

BONE – Dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2024 guna menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas pada malam hari, Peronel Satlantas Polres Bone hadir di jalan melaksanakan Blue Light Patrol.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu Malam (26/10/2024) di seputaran kota Watampone, Kabupaten Bone, Personel melaksanakan patroli dan pelayanan kepada masyarakat pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan potensi gangguan kamtibmas lainnya.

“Bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan edukasi bagi pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, imbuhnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan