oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bantu Sembako Korban Kebakaran di Desa Mallari

BONE – Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah bersama Polwan dan Personel Polres Bone membagikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Dusun Nipa Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Jumat sore (25/10/2024).

Bantuan Paket sambako diberikan kepada korban kebakaran bernama Ridwan (44), Sabri (32) dan Rosmiati (55).

“Kehadiran Bhayangkari Cabang Bone dan Personel Polres Bone sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan terutama dalam situasi yang darurat seperti korban kebakaran,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny.Siska Erwin Syah

Lanjut Ketua Bhayangkari cabang Bone, keluarga besar Polres Bone dan Bhayangkari Cabang Bone sangat prihatin atas musibah yang menimpa korban kebakaran di Dusun Nipa, Kecamatan Awangpone.

“Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara tersebut. Tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi,” sambungnya.

Ny.Siska Erwin Syah lanjut berharap semoga bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari pasca kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal dan harta benda mereka.

“Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan