oleh

Kunjungi Mattoanging, Asiswa Karim Sebut Andi Asman Pekerja Keras Bawa Angin Segar

BONE – Andi Asman Sulaiman Calon Bupati (Cabup) Bupati Bone nomor urut 3 yang dikenal dengan Tagline BerAmal, berkunjung Ke desa Mattoanging Kecamatan Awangpone, Jumat (25/10).

Kedatangan Andi Asman disambut ratusan warga bersama segenap Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Desa Mattoanging.

Diantara tokoh Masyarakat yang hadir nampak Mantan Kepala Dinas Perhubungan Asiswa Karim yang tidak tanggung-tanggung memberikan dukungan penuh kepada Andi Asman Sulaiman untuk maju dalam kancah Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Bone.

Asiswa Karim mengatakan telah cukup merngenal sosok Andi Asman, menurutnya Andi Asman Sulaiman adalah Calon Bupati Bone yang punya karakter pekerja keras.

“Saya sudah lama mengenal sosok Andi Asman saya tahu rekam jejaknya kiprahnya di dunia pertanian banyak membantu masyarakat, didalam persoalan memilih, karena ini adalah sebuah kontestasi atau pentas politik, tentu harapan semua calon adalah ingin terpilih, namun dalam dunia politik harus ada komitmen, konsistensi tidak bisa main dua kaki, ” terangnya.

Asiswa Karim menambahkan kehadiran Andi Asman Sulaiman dalam pentas demokrasi akan membawa angin segar bagi Kemajuan dan Bone yang lebih baik.

” saya yakin dan percaya apa yang disampaikan oleh Andi Asman insyaallah bisa dibuktikan, saya senior dia yunior, namun saya hormat kepada beliau melihat kinerjanya selama duduk di pemerintahan memang banyak memberikan angin segar dan tanda-tanda kesejahteraan kepada masyarakat,” tutup mantan Kadis perhubungan Bone ini.

Sementara itu Andi Asman Sulaiman menyampaikan kegembiraannya atas banyaknya dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat serta tokoh agama desa Mattoanging yang telah sepenuh hati rmembersamai Paslon Buoati dan wakil Bupati Bone Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.

“Tokoh masyarakat Yang datang hari ini rata-rata pernah menjadi camat di Bone Utara, juga ada yang pernah menjabat sebagai kadis perhubungan selama 6 tahun, ini semua merupakan salah satu tanda kemenangan, Saya yakin dengan banyaknya dukungan Tokoh Masyarakat dan segenap masyarakat kemenangan berAmal di desa Mattoanging ditargetkan diatas 80 persen, ” pungkas Andi Asman.

Komentar

Tinggalkan Balasan