oleh

Ops Zebra: Komitmen Polantas Bone Ciptakan Lalu Lintas Yang Aman dan Tertib

BONE – Personel Satlantas Polres Bone melakukan Commander wish dalam mengawali Operasi Zebra Pallawa 2024 hari ke duabelas, untuk memastikan ketertiban, keselamatan, dan kelancaran masyarakat dalam berkendara, Jumat pagi (25/10/2024).

Personel melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas diantaranya di Jalan Jend Sudirman – Jl. Lanto Dg Pasewang, Watampone, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan dalam mengawali kegiatan Operasi Zebra hari ke duabelas, dilaksanakan pengaturan lalu lintas, guna mengantisipasi kepadatan arus kendaraan di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

“Pengaturan lalu lintas digelar untuk menciptakan kenyamanan para pengendara yang beraktivitas di jalan raya menuju tempat tujuannya,” kata dia.

Operasi Zebra 2024 ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Diharapkan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mematuhi rambu-rambu yang ada.

“Para pengguna jalan diharapkan dapat berperan aktif dengan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan