oleh

Sosialisasi Operasi Zebra Pallawa, Satlantas Polres Bone Sasar Terminal

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menyasar pusat-pusat keramaian wilayah setempat seperti terminal Petta Ponggawae menyosialisasikan Operasi Zebra Pallawa 2024 di Hari Kesebelas, Kamis pagi (24/10/2024).

Dalam sosialisasi yang dilakukan, personel juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan penjelasan dan edukasi mengenai peraturan lalu lintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menyebut sosialisasi sengaja dilakukan di titik-titik tersebut untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat.

“Sosialisasi tersebut, bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas serta mengingatkan tentang target-target operasi yang menjadi fokus utama dalam Operasi Zebra Pallawa 2024,” jelasnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman untuk kita semua,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan