oleh

Ops Zebra, Satlantas Polres Bone Rakor Dengan Pihak Sekolah MTS 1, Begini Tujuannya

BONE – Dalam rangka Operasi Zebra Pallawa 2024 hari ke empat, Personel Unit Kamsel Satlantas Polres Bone mendatangi MTS Negeri 1, di Jl. Jend. Sukawati, Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis Pagi (17/10/2024).

Kedatangan personel Brigpol Rita Damayanti dan Brigpol Risna ke Sekolah tersebut bertujuan untuk rapat koordinasi (Rakor) dengan pihak Sekolah.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan rakor tersebut terkait akan dilaksanakan kegiatan Inspektur Upacara di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bone.

“Rapat koordinasi ini bertujuan agar pihak sekolah bersinergi dengan pihak kepolisian,
langkah ini untuk membentuk perilaku berkendara yang aman dan tertib di kalangan generasi muda khususnya pelajar,” jelasnya.

”Sebagai upaya pencegahan atau menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan generasi tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini kami juga mengajak pihak sekolah agar selalu mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya dan juga dapat menjadi pelopor berlalu lintas di jalan raya, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan