oleh

Simpul Rumah Sahabat Ponceng Bersatu Menangkan BerAmal

BONE – Dukungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) terus berdatangan di sejumlah daerah.

Kali ini, giliran Simpul Rumah Sahabat Ponceng juga bersatu untuk memenangkan calon nomor urut 3 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2024.

Akmal Pasluddin yang hadir menemui Simpul Rumah Sahabat Ponceng, Senin (14/10/2024) mengatakan, calon pemimpin itu harus mencari tahu dulu sebenarnya apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat Bone.

Kedepan jika pihaknya diberikan amanah oleh masyarakat Bone akan memperhatikan tiga hal pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ketiganya itu yakni, memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur termasuk yang dalam lorong. Kemudian, kedua pertiga anggaran daerah kita fokuskan untuk infrastruktur jalan dan terakhir memperjuangkan anggaran di Provinsi dan Pusat, serta berkomitmen untuk tidak menganggarkan Pengadaan Mobil Dinas.

“Kami juga berjanji akan membuka lapangan lapangan kerja, seperti Pembukaan Kawasan Industri Bone, sehingga bisa menyerap lapangan kerja, dan yang paling penting adalah program seragam gratis untuk sekolah. Kita juga mendukung program Presiden Makan Siang Gratis yang sehat, agar tidak ada lagi anak anak yang tidak bisa makan dan mengalami gizi buruk,” jelasnya.

Di tempat yang sama salah satu Tokoh Masyarakat setempat A. Aspada menyampaikan apresiasinya kepada BerAmal

“Kami sangat mengapresiasi Program Seragam Sekolah Gratis yang di rencanakan pasangan BerAmal, olehnya mari sama sama kita bersatu memilih dan memenangkan BerAmal demi masa depan Bone yang lebih baik lagi,” ajaknya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan