oleh

Satlantas Polres Bone Raih Penghargaan Dari Dirlantas Polda Sulsel, Ini Prestasinya

MAKASSAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone kembali menerima penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, bertempat di Aula Biru Dit Lantas Polda Sulsel Jl. Ap. Pettarani, Makassar, Jumat (11/10/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Karsiman, kepada Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi didampingi Kanit Gakkum IPDA Ishak Yacub.

Penghargaan diberikan oleh Dirlantas Polda Sulsel sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Satlantas Polres Bone dalam meningkatkan pelayanan publik di bidang lalu lintas. Dan penghargaan ini bentuk pengakuan terhadap upaya penegakan hukum lalu lintas yang telah dilakukan secara efisien dan akurat.

Satlantas Polres Bone mendapatkan penghargaan sebagai Juara 1 Pelaksana Bulan Bhakti Polisi Lalu Lintas dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024.

Selain itu, juga berhasil meraih Juara 2 dalam penginputan kelengkapan Mindik Kasus Kecelakaan Lalu Lintas ke dalam Aplikasi Informasi Cepat Lalu Lintas (ICELL) untuk kategori jumlah laporan polisi di atas 500 kasus.

Dalam kesempatan ini, Satlantas Polres Bone juga mendapatkan apresiasi atas ketepatan dan kecepatan dalam memasukkan data kecelakaan lalu lintas melalui aplikasi ICELL.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Sulsel yang telah memberikan penghargaan untuk Satlantas Polres Bone.

Lebih lanjut, dengan diraihnya penghargaan kali ini, AKP Asep Wahyudi berharap dapat menjadi motivasi bagi personel Satlantas Polres Bone untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Kami akan terus berusaha menjalankan tugas sebaik-baiknya, senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam membantu upaya penekanan angka laka lantas dengan cara patuh peraturan berlalulintas.

“Tidak henti-hentinya kami mengimbau masyarakat untuk selalu patuh berlalulintas saat berkendara, karena itu adalah salah satu upaya kita dalam menekan angka laka lantas di Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Dilain tempat, hal senada juga disampaikan Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, bahwa prestasi tersebut menjadi semangat dan motivasi jajaran Polres Bone dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Bone.

“Penghagaan ini menjadi pelecut atau sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan