oleh

Askarianto: Semua Bantuan ke Desa Laccori Oleh BerAmal, Manfaat Dirasakan Warga

BONE – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin yang dikenal Paslon sebutan BerAmal nomor urut 3, mengunjungi warga Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Rabu (9/10/2024).

Kader PKS, Askarianto, yang hadir, mengungkap kepada ratusan warga yang hadir bahwa semua bantuan yang pernah dirasakan oleh warga Desa Laccori, oleh BerAmal.

“Insya Allah menang besar di Laccori.
Banyak aspirasi kami masuk disini, mulai dari bantuan ternak, bibit coklat, pupuk, itu semua dari Andi Asman dan Andi Akmal,” ungkap Askarianto.

Seheruddin, anggota DPRD Bone dari partai Demokrat yang juga ikut hadir, menegaskan bahwa pilihan terbaik warga Dua Boccoe khususnya Desa Laccori saat ini adalah paslon BerAmal. Rekam jejak paslon BerAmal sudah teruji dan sudah dirasakan langsung oleh semua masyarakat Bone.

“Kita disini untuk dukung beramal. Niat dan tekad beliau adalah membangun Bone ke arah yang lebih baik. Beliau merangkak dari bawah, mulai seklur, lurah, sekcam, camat, kadis ketapang dan kadis pertanian. Mudah-mudahan kalau terpilih tidak lupa dengan masyarakat,” tekannya.

Selain Seheruddin, juga hadir anggota DPRD lainnya yakni Andi Muh. Salam alias Lilo Ak dan Sulfiana. Kampanye berlangsung sekitar 1 jam lebih di sebuah gedung olahraga Bulutangkis, PB Palapa Sport, yang dibina oleh Tawakkal. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan