oleh

Paslon BerAmal Tuai Pujian Dihadapan Warga Labempa, Banyak Kerja Nyata

BONE – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin bersama Tim Pemenangan, silaturahmi dengan Warga Labempa di Jalan Veteran, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa pagi (8/10/2024).

Paslon dengan tegline BerAmal sebelumnya melaksanakan jalan santai, dari Posko Tim pemenangan di Jalan Sambaloge. Rombongan disambut hangat dengan penuh rasa persaudaraan oleh Nurhidayat, tokoh masyarakat dan warga Labempa.

Dengan suguhan bubur dan kopi hangat menambah suasana pagi yang penuh semangat dan semarak.

“Sambil berolahraga pagi, kita bersilaturahmi dengan warga Labempa, insya Allah kedepannya diharapkan warga Labempa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun lingkungannya,” ucap Andi Asman Sulaiman.

Ditempat yang sama, Andi Akmal Pasluddin menyampaikan bahwa, kita budayakan olahraga dengan jalan santai, kita dapat sehatnya, sambil bersilaturahmi dengan warga Labempa, ujarnya.

Tokoh Masyarakat Labempa Nurhidayat menyatakan sangat rasional melihat pasangan calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman dan Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin untuk Bone lebih baik.

“Pasangan Calon BerAmal sangat meyakinkan untuk memimpin Bone lebih baik kedepan, karena kedua tokoh ini sudah banyak kerja nyata untuk masyarakat Bone,” tutur Nurhidayat.

Ditempat sama, Anto salah seorang warga Labempa menyatakan bahwa Paslon BerAmal sesuai keinginan masyarakat, “Insya Allah dibawah kepemimpinan BerAmal Bone akan lebih baik, karena kedua tokoh ini berasal dari Birokrasi dan politikus yang siap membangun Bone,” ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan