oleh

Pengaturan Lalu Lintas, Polantas Bone Ingatkan Pengendara Tertib Berlalulintas

BONE – Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bone, terus melakukan upaya. Kali ini personel Satlantas Polres Bone turun ke jalan pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas di depan SPBU Jalan Mangga, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (6/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Personel memberikan edukasi serta mengingatkan pengendara agar tertib berlalulintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Lebih lanjut katanya, untuk keselamatan pengendara hendaknya lebih dulu untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

“Kami sangat peduli dengan keselamatan pengendara oleh sebab itu marilah mulai dari diri sendiri untuk peduli terhadap keselamatan berlalulintas,” ujarnya.

“Selalu lengkapi kelengkalan berkendara, dan taati rambu lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

Kami tidak akan pernah bosan selalu mengingatkan para pengendara agar selalu tertib, kecelakaan lalu lintas sering diawali dengan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku, tandasnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, situasi arus lalu lintas lancar situasi aman dan terkendali. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan