oleh

Hadiri Kemah Demokrasi, Kapolres Bone Ajak Peserta Junjung Tinggi Netralitas

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, SIK.,MH menghadiri kegiatan upacara pembukaan kemah Demokrasi pemilihan Gubernur-Wagub Sulsel, Bupati-Wabup Bone tahun 2024 yang di selenggarakan oleh KPUD di lapangan tembak Desa Lemoape Kec. Palakka Kab. Bone

Turut dihadiri oleh Dandim 1407 Bone LETKOL INF. Moch. Rizky Hidayat Djohar, S. IP.,M. IP, Pj. Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra S. STP., M. H, Ketua KPUD Propinsi Sulsel Hasbullah, Kabag Ops Polres Bone KOMPOL Andi Rahmat, S. H. , Ketua KPUD Kab Bone Yusran Tajuddin, Ketua Bawaslu Kab. Bone Alwi, S.E,Kapolsek Palakka IPTU Mustapa S, Para komisioner KPUD Kab. Bone,Para Komisioner bawaslu Kab. Bone.

Kapolres Bone menyampaikan bahwa, Pilkada tahun 2024 sudah di depan mata dan sudah memasuki tahapan yang krusial. Oleh karena itu, Polres Bone dan instansi terkait terus meningkatkan pengamanan pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bone

“Hari ini sudah memasuki tahapan kampanye, Polres Bone terus melibatkan dan menurunkan personil dalam melakukan pengamanan untuk mengantisipasi kejadian yang dapat mengganggu harkamtibmas serta kelancaran pelaksanaan kampanye dialogis seluruh Pasangan calon di Kabupaten Bone”, Ujarnya.

Kapolres Bone juga mengingatkan kepada seluruh peserta Kemah Demokrasi, TNI-Polri, ASN dan Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah untuk terus menjaga integritas dan menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bone.

“Mari kita melaksanakan pesta demokrasi ini dengan integritas yang tinggi sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten dan provinsi dapat menghasilkan pemimpin yang juga berintegritas serta bertanggung jawab”, Ajaknya. Sabtu (5/10/2024).

Komentar

Tinggalkan Balasan