oleh

Commander Wish Sore, Satlantas Polres Bone Imbau Pengendara Taat Aturan Lalulintas

BONE – Dalam rangka Commander Wish, personel Satlantas Polres Bone melaksanakan pelayanan masyarakat pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas dibeberapa titik dalam Kota Watampone, Jumat sore (4/10/2024).

Personel disiagakan disetiap penggal jalan di daerah rawan macet, seperti di Jalan Durian – Jalan Jend Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone.

“Kegiatan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik jika arus lalu lintas lancar,” terang Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Di sela-sela kegiatan ini juga diberikan imbauan kepada pengguna jalan, agar berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya, jangan ugal-ugalan, patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya saat berkendara bisa selamat sampai tujuan

“Kepada masyarakat dihimbau agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak lupa memakai helm untuk keselamatan pengendara dan jangan kebut kebutan saat membawa kendaraan,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan