oleh

Peringatan Yasir Mahmud: Kader Gerindra Harus Fokus Menangkan BerAmal di Bone

BONE – Ketua Tim Pemenangan BerAmal yang juga anggota DRPD Provinsi, Yasir Mahmud, menggelar konferensi pers di Cafe Magaya, Jumat siang (27/09/2024). Di hari ke-3 kampanye paslon Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024-2029,

Dalam kesempatan ini, Yasir mengingatkan kader-kader Gerindra untuk fokus memenangkan paslon nomor 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin dengan tagline BerAmal.

Yasir juga menyebut nama Andi Tenri Abeng, putri Cabup Bone, Andi Islamuddin, yang diberi amanah untuk jadi juru kampanye Gerindra.

“Tenri Abeng kan Gerindra, otomatis harus kampanyekan BerAmal karena ini perintah partai,” kata Yasir.

Sebagai partai pengusung dan peraih kursi terbanyak di Pileg kemarin, Gerindra tentu saja akan memanfaatkan semua kadernya mendulang suara di Pilkada, 27 November mendatang. Ketua DPC Gerindra, Ahmad Zainuddin, menegaskan jika ada kader yang tak bekerja untuk menangkan BerAmal, akan diberi sanksi.

“Jika terjadi ada kader yang tidak menjalankan apa yang jadi keinginan partai, maka tugas DPC memberikan teguran dan menyampaikan itu ke tingkat yang lebih tinggi. Kalau sanksi terberat, ya pasti pemecatan,” tegas Ahmad.

Selain partai Gerindra, paslon nomor 3 BerAmal juga diusung oleh partai Nasdem, PAN, PKS, Demokrat, Perindo, PSI, dan PBB Gelora. Melalui hasil survei (Indeks Politica Indonesia (IPI), paslon BerAmal menempati posisi tertinggi peraih suara terbanyak di Kabupaten Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan