oleh

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Bone Sampaikan Ini

BONE – Kepala Kepolisian Resor Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H berikan arahan kepada seluruh personel Polres Bone saat apel pagi jam pimpinan. Acara digelar di lapangan Apel Mapolres setempat, Senin pagi (23/9/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Staf dan seluruh Personel Polres Bone serta ASN yang hadir dalam apel jam pimpinan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Personel Polres Bone harus terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada momentum Politik yang saat ini sudah memasuki masa-masa Krusial.

“Polri harus terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif sehingga Polri dalam hal ini Polres Bone dapat fokus dalam mengamankan Tahapan Pilkada”, Ujar Kapolres Bone.

Kemudian, Mantan Kapolres Sidrap ini menegaskan kepada personel untuk terus melakukan kegiatan Cooling System sehingga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan kesejukan di wilayah hukum Polres Bone.

“Tujuan Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tutupnya. (*)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan