oleh

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolres Bone Hadiri Rakor Persiapan Penetapan Lokasi Pemasangan APK

BONE – Pj Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra bersama Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S. I. K., M. H melaksanakan rapat koordinasi Dalam Rangka persiapan Penetapan Lokasi pemasangan alat peraga kampanye yang dilaksanakan di Aula Latea Riduni.

Penjabat Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, Rapat Koordinasi yang dilaksanakan ini untuk membahas Titik-titik Lokasi kampanye dan pemasangan Alat peraga kampanye.

“Silahkan dirembukkan apa yang menjadi dasar pada Pemilihan Presiden lalu, silahkan diganti titik lokasi pemasangan alat peraga kampanyenya ketika dinilai dapat menganggu”, Ujarnya dihadapan seluruh Camat. Jum’at (20/09/2024).

Sementara Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Rapat Koordinasi ini sebagai langkah awal untuk penetapan pelaksanaan kampanye baik secara tertutup maupun terbuka sekaligus persiapan lokasi pemasangan Alat peraga Kampanye.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus Partai Politik bersama KPU dan Bawaslu agar dalam Pemasangan Alat Peraga Kampanye tidak melalukan pelanggaran aturan yang sudah tetapkan oleh KPU Kabupaten Bone,” kata Erwin.

Lebih lanjut, AKBP Erwin Syah, SIK.,MH mengatakan bahwa, Polres Bone siap mensukseskan dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama tahapan kampanye hingga perhitungan Suara selasai.

“Untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas Jelang pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2024 ini, Polres Bone rutin melakukan kegiatan preemtif dan preventif dalam menjalankan tugas Kepolisian,” Terang Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan