oleh

Jaga Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Bone Laksanakan Giat Pengawalan

BONE – Sejumlah Personel Satlantas Polres Bone diterjunkan guna melakukan pengawalan kegiatan Urbanations – Riding Merdeka, Sabtu (24/8/2024).

Pengawalan yang dimulai pada pukul 16.00 wita tersebut, dari Tugu Kota Kelahiran JK kawasan Terminal Petta Ponggawae hingga peserta finish di Eighteen Pool and cafe Jalan Mh. Thamrin Kabupaten Bone.

Dikatakan Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi anggota ditugaskan untuk melakukan pengawalan sebagai bentuk dari pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam kegiatannya.

“Pengawalan kita lakukan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar serta menjaga situasi arus lalu lintas tetap aman dan lancar dan tidak terjadi kemacetan,” ujarnya.

“Sehingga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dijalan tetap terjaga aman dan kondusif,” tandasnya.

Dengan adanya pengawalan dari Satlantas Polres Bone, kegiatan tersebut terpantau berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban umum. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan