oleh

Polantas Bone Atur Lalu Lintas Pagi Hingga Bantu Seberangkan Warga

-RAGAM-1,884 views

BONE – Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, seperti biasa Personel Satlantas Polres Bone melakukan kegiatan comanderwish di pagi hari, Jumat (23/8/2024).

Personel ditempatkan pada sejumlah titik seperti di perempatan Jl. A yani – Jl. Besse Kajuara Watampone, Kabupaten Bone. Melaksanakan pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas hingga membantu seberangkan pejalan kaki.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri,” ujarnya.

Dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan atau imbauan, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum berlalu lintas dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi peraturan lalulintas. Berhati-hati saat di jalan maupun ketika sedang berkendara jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan