oleh

Peringati HUT Ke-76, Polwan Polres Bone Gelar Ziarah di TMP Watampone

BONE – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76, Polwan Polres Bone menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Watampone, Kamis, (22/8/2024).

Acara ini dimulai pukul 07.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Bone, AKP Dr. Nurhayati, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Kapolsek Bengo, IPDA Irah, S.H., selaku Perwira Ziarah.

Seluruh Polwan Polres Bone dan Polsek jajaran turut hadir dalam kegiatan ini, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Ziarah ini diawali dengan upacara penghormatan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh AKP Dr. Nurhayati, dan ditutup dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.H.,S.IK.,M.H. melalui AKP Dr. Nurhayati menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Ia juga menekankan pentingnya nilai-nilai perjuangan yang diwariskan oleh para pahlawan, sebagai motivasi bagi para Polwan dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semua dapat lebih menghargai dan meneladani semangat juang para pahlawan, serta menerapkannya dalam setiap langkah kita sebagai anggota Polri,” ujar AKP Dr. Nurhayati.

Ziarah ini menjadi momentum bagi para Polwan Polres Bone untuk memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan semangat pengabdian dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengayom masyarakat.

Hari Jadi Polwan ke-76 ini diharapkan dapat menjadi titik tolak untuk semakin memperkokoh peran Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan