oleh

Kapolres Bone Dan Ketua Bhayangkari Bantu Korban Kebakaran di Desa Lanca

-RAGAM-1,402 views

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,SIK.,MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Bone Ny. Siska Erwin Syah mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Limpoe, Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone pada Rabu (21/8/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial, yang mana dalam pelaksanaannya diserahkan langsung oleh Kapolres Bone dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone.

Didampingi Kapolsek Tellu Siattinge AKP Andi Muh Siregar, Senior Polwan AKP Dr. Nurhayati dan Polwan Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah
mengungkapkan bahwa atas nama kemanusiaan, kunjungan yang Kami lakukan selain untuk melihat langsung kondisi lokasi kebakaran juga sekaligus untuk memberikan bantuan sosial kepada Korban sebagai bentuk kepedulian Polres Bone kepada masyarakat.

“Kegiatan ini jadi salah satu rangkaian peringatan HUT Polwan ke-76. Kami berikan sedikit bantuan berupa tali asih, sembako dan bantuan lainnya kepada keluarga yang rumahnya terbakar dengan harapan dapat sedikit meringankan beban kesehariannya. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dawang selaku keluarga dari Korban kebakaran menyampaikan terima kasih kepada Polres Bone yang telah memberikan perhatiannya kepada kami khususnya Bapak Kapolres Bone dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone.

“Kami keluarga korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres dan ibu serta bapak Kapolsek atas kepeduliannya terhadap kami yang terkena musibah. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan umur panjang buat bapak dan ibu semuanya,” ucap Dawang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan