oleh

Safari Jum’at di Masjid Raya, Kapolres Bone Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H kembali melaksanakan Safari Shalat Jumat. Kali ini dilaksanakan di Masjid Raya, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Jum’at (16/08/2024)

Usai pelaksanaan Shalat Jum’at berjamaah, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H diberikan kesempatan untuk memberikan penyampaian dan himbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jamaah yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bekerjasama dalam menjaga stabilisasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan dalam berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas yang kondusif”, Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres Bone juga menyampaikan kepada Jamaah Masjid Raya bahwa, Safari shalat jum’at ini juga merupakan salah satu program Prioritasnya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Melaui Program ini, Personel Polres Bone diharapkan dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga sinergitas antara masyarakat dan Polri terus ditingkatkan”, Jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Bone menuturkan, ada 3 Hal menjadi pilar negara untuk menjaga stabilisasi kemanan dan ketertiban masyarakat, yakni Pemerintah Republik Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Tentara Nasional Indonesia.

“Tiga pilar ini tidak dapat bekerja sendiri, sehingga dari itu dibutuhkan sinergitas bersama dan dukungan dari masyarakat dan Para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan agar dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif “, Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga mengajak kepada Seluruh jamaah Masjid Raya untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas agar kita dapat ciptakan stabilisasi politik yang sejuk sehingga Kabupaten Bone menghasilkan pemipin yang bertanggung jawab serta amanah”, Terang Kapolres Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan