oleh

Kapolres Bone Ajak Pers Berperan Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

-RAGAM-1,656 views

BONE – Dalam rangka meningkatkan kemitraan atau sinergitas bersama insan pers, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menggelar Jumat Curhat bersama Insan Pers di Kabupaten Bone, Jumat pagi (16/8/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah menyempatkan hadir di kegiatan Jumat Curhat ini.

Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Presisi Polri, dalam menjaga Harkamtibmas serta meminta para insan pers untuk berperan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bone.

“Kami berharap kepada seluruh insan pers dapat mendukung aparat keamanan sebagai wujud sinergitas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bone,” ajak Kapolres.

AKBP Erwin Syah lanjut menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah memberikan informasi dan mencerdaskan masyarakat kabupaten bone dengan pemberitan-pemberitaan kegiatan kepolisian Resor Bone.

Dan menekankan kepada awak media, dalam melakukan publikasi pemberitaan agar menyajikan informasi yang akurat, obyektif dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Kapolres Bone juga mengajak awak media untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisan jika ada persoalan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan yang mungkin timbul selama tahapan Pilkada hingga pemungutan suara nantinya.

“Awak media harus bersama-sama melawan informasi berita bohong atau hoax yang dapat menganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, jadi jika ada informasi harus di Saring sebelum Shering,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan