oleh

Silaturahmi Dengan Pj Bupati Bone yang Baru, Kapolres AKBP Erwin Syah Sampaikan Ini

BONE – Sinergitas berlanjut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pj. Bupati Bone yang baru Andi Winarno Eka Putra, S.STP. M.H di Rumah Jabatan Bupati Bone.

Kunjungan silaturahmi Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Muh Yufsin, Kasat Narkoba AKP Yusriadi Yusuf dan Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan. Rabu malam (14/08/2024).

Pada pertemuan ini, AKBP Erwin Syah memperkenalkan diri kepada Pj. Bupati Bone yang baru serta memohon dukungan dan kerjasama dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, kunjungan silaturahmi ini dilakukan dengan harapan ke depannya tetap berlanjut kolaborasi yang selama ini terjalin dengan baik antara kepolisian dan pemerintah Kabupaten Bone.

Tidak hanya menegaskan komitmennya terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum, AKBP Erwin Syah juga menyampaikan kesiapan Polres Bone dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan November mendatang.

“Kami akan mengoptimalkan semua persiapan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan dalam Pilkada 2024 berlangsung aman, damai dan sesuai dengan harapan kita bersama,” tegas AKBP Erwin Syah.

Komentar

Tinggalkan Balasan