oleh

Kunjungi Markas LAKI Pejuang 45, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah Sampaikan Ini

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K,M.H melakukan silaturahmi dengan mengunjungi markas Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 di Desa Talungeng, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Rabu (14/8/2024).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah di sambut langsung oleh Sekjen DPP LAKI Pejuang 45 H.Muhammad Hasbi Ibrohim,S. H. M. H beserta Pengurus.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Hasbi Ibrohim menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Resor Bone yang sampai hari ini wilayah kabupaten Bone berlangsung aman dan kondusif.

“Alhamdulillah di balik kesibukan Bapak Kapolres Bone, masih dapat menyempatkan waktu untuk mengunjungi kediaman kami untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat serta membahas isu-isu terkait keamanan dan ketertiban.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, sinergitas kepolisian dan masyarakat sengat penting untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama dan koordinasi antara pihak kepolisian dan tokoh masyarakat dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bone secara Umum, ” jelas Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra, Kasrem Todoppoli, Dandim 1407 Bone Letkol. Inf Moh Rezky, Para Pejabat Utama Polres Bone, Kapolsek Barebbo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Barebbo.

Komentar

Tinggalkan Balasan