oleh

Kapolres Bone Hadiri Acara Penandatanganan Kerjasama Antara KPU dengan Polda Sulsel

-RAGAM-1,100 views

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menghadiri acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan dan Polda Sulsel.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, Ketua KPU provinsi Sulsel, para Kapolres Jajaran, Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai komitmen kedua belah pihak untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024-2025 berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kehadiran Polda Sulsel pada kegiatan KPU ini untuk menjamin dan memastikan situasi Kamtibmas dapat terus dijaga selama Pilkada serentak agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi penandatanganan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, dan Ketua KPU Provinsi Sulsel, Hasbullah

Kemudian dilakukan penyerahan plakat dan maskot Pilkada dari KPU Sulsel kepada Kapolda Sulsel, yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulsel.

Penyerahan plakat dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kepada KPU Provinsi Sulsel juga dilakukan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan