oleh

Tak Persoalkan Panggilan Nama, Andi Islamuddin: Yang Penting Hati Tegak Lurus

BONE – Andi Islamuddin secara resmi menerima Surat Tugas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Penyerahan SK tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PKB Bone di Jalan KH. Agussalim Watampone, Minggu (4/8/2024).

Penyerahan Surat Tugas tersebut untuk memenangkan Pilkada Bone yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

Andi Islamuddin, dalam sambutannya sebelum menerima rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa, (PKB) didepan para kader PKB menyampaikan jika dirinya siap dipanggil apa saja selama tujuan dan niat sejalan dan tegak lurus.

“Saya mau dipanggil apa saja, mau Andi Islamuddin, mau Islamuddin atau mau daeng Islamuddin yang penting semua senang dan tegak lurus,” canda Islamuddin sambil tersenyum didepan para kader PKB.

Andi Islamuddin juga menyampaikan bahwa gelar didepan namanya itu Asli, hal tersebut mengundang gelak tawa dari para kader serta para undangan lainnya.

Andi Islamuddin juga menyampaikan bahwa Bone ini adalah Kota Beradat yang masyarakatnya memahami konsep sipakalebbi, serta bagaimana menjaga kemajemukan dengan kearifan lokalnya.

“Saya juga mengajak untuk kita bersama-sama membangun dan bergerak untuk mewujudkan Bone Maju,” ujarnya.

Dalam penyerahan Rekemendasi dukungan PKB untuk A.Islamuddin untuk Pilkada Bone 2024 mendatang berlangsung cukup hikmat dengan lantunan shalawat dari para kader ,SU0rat rekomendasi dukungan diserahkan langsung oleh A.Muawiyyah Ramli selaku pendiri partai PKB.

A.Muawwiyah Ramli, juga berpesan kepada seluruh para kader PKB Kabupaten Bone untuk berjuang bersama memenangkan A.Islamuddin di Pilkada Bone. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan