oleh

Safari Sholat Subuh di Masjid Songko Recca, Kapolres Bone Sampaikan Imbauan Kamtibmas

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H terus melakukan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas. Salah satunya melalui dengan Pendekatan Edukatif yaitu Safari Shalat Subuh berjamaah.

Kali ini, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melaksanakan safari shalat Subuh di Masjid Songko Recca, Jl. Jendral Ahmad Yani, Jeppee, Kec. Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Minggu (04/08/2024)

Usai melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyempatkan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Bone memperkenalkan diri sebagai pejabat Baru dan selanjutnya mengharapkan dukungan serta sinergitas seluruh elemen masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bone.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas partisipasi aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas di kabupaten Bone,” Ujar Kapolres Bone AKBP Erwin Syah.

Lebih Lanjut, Mantan Kapolres Sidrap ini mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bone bahwa, beberapa bulan lagi kita akan melksanakan Pilkada Serentak tahun 2024, sehingga Eskalasi potensi Konflik sangat rentan terjadi.

“Kedepan kita akan melaksanakan pilkada tahun 2024, potensi gesekan itu pasti akan ada, namun Polres Bone dengan Sumber Daya yang dimiliki akan terus berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif,” Jelasnya.

Kemudian, Perwira dua melati dipundak ini menegaskan bahwa, Personel Polres Bone akan bekerja secara Profesional dan menjunjung tinggi Netralitas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2024 yang di gelar November mendatang.

“Personel kami akan menjunjung tinggi Netralitas sehingga pada pelaksanaan pengamanan pilkada dapat berlangsung secara Profesional dan Proporsional”, Terang AKBP Erwin Syah.

Komentar

Tinggalkan Balasan