oleh

Bentuk Empati, Polantas Bone Kawal Jenazah Dari Rumah Duka Hingga ke Pemakaman

-RAGAM-1,267 views

BONE – Insan pers Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) berduka. Salah satu jurnalis Kabar A1.com, Yusriani Yusuf akrab disapa Bunda Ani Hammer meninggal dunia, Jumat (2/8/2024) kemarin.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Hapsah Bone. Ani Hammer diketahui sering berobat ke rumah sakit sebagai bentuk usaha dalam menyembuhkan penyakit yang diderita.

Sebagai bentuk empati dan wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, Satlantas Polres Bone, Sabtu (3/8/) siang. Melaksanakan pengawalan mobil jenazah dari rumah duka ke tempat pemakaman.

Dalam pelaksanaannya, pengawalan jenazah berjalan dengan baik dan lancar. Personel memberi pengawalan terhadap iring-iringan, dari rumah duka di Jl Sungai Citarum, hingga rombongan sampai ke Tempat Pemakaman Umum di Kelurahan Pappolo.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan, namun tetap pihaknya lakukan pengawalan.

“Ini sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan juga merupakan wujud rasa empati kepada warga, khususnya dalam keadaan duka,” kata AKP Asep.

Semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, serta diampuni semua khilaf dan dosanya. Buat keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan