oleh

Usai Sholat Jumat di Masjid Al Markas Al Ma’rif, Kapolda Sulsel Sampaikan Ini ke Masyarakat

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, SIK.,MH melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Markas Al-Marif, Kabupaten Bone. Jum’at (02/08/2024)

Usai melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah, Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone Atas Pelaksanaan Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.

“Keberhasilan ini merupakan bentuk dukungan penuh masyarakat kabupaten Bone sehingga pada pelaksanaan pemilu berlangsung aman dan kondusif tanpa adanya gesekan yang menonjol”, Ujarnya.

Kemudian, Kapolda Sulsel juga menyampaikan, dalam waktu dekat kembali kita akan melaksanakan Pilkada Tingkat Provinsi dan Kabupaten Bone, Semoga dalam pelaksanaan pilkada kembali berlangsung kondusif.

“Mari melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah sesuai dengan aturannya, tidak perlu adanya gesekan konflik”, Ajak Kapolda Sulsel.

Kemudian, Kapolda Sulsel juga mengajak masyarakat untuk bersatu guna membangun kabupaten Bone secara komprhesif dan berharap agar kemajuan Bone ini terus terbangun atas kerja sama masyarakat Kabupaten Bone.

“Sebagai pimpinan Polri di Polda Sulsel, Saya dengan personel akan memastikan komitmen kami dalam pelaksanaan Pilkada Akan Netral dan Bekerja secara Profesional”, Terangnya.

Terkahir, Kapolda Sulsel menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkada ini agar kembali menjunjung tinggi petuah dulu yakni sipakatau, Sipakainge, dan Sipakelebbi sehingga pada pelaksanaan pilkada nantinya dapat berlangsung aman dan sesuai yang kita harapkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan