oleh

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Begini Harapan Kapolres Bone

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada IPDA Richard Fredrik bersama 8 orang Personel lainnya Terhitung Mulai Tanggal 01 Agustus 2024.

Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Bone yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Bone Pada Kamis (1/8/2024) ini berdasarakan lampiran keputusan Kapolres Bone Nomor: KEP/39/ VII/2024.

Pemberian Penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Antonius Tuleta,S.Pd, Kabag SDM Polres Bone Kompol H. Rizal,SH, Kabag Log Polres Bone Akp Haedar Muis,S.Sos, Kasat Polairud Polres Bone Akp Bunga Sali, S.Sos, Para Perwira dan Persone Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian ini dalam rangka memberikan pangkat penghargaan kepada personil Polres Bone yang berprestasi.

“Pemberian pangkat pengabdian ini sebagai bentuk apresiasi institusi Polri terhadap Personel yang telah memberikan pelayanan yang baik dan berkelanjutan kepada masyarakat”, Ujar Kapolres Bone.

“Semoga dengan adanya kenaikan Pangkat Pengabdian ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri”, Harap Kapolres Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan