oleh

Satlantas Polres Bone Gelar Commander Wish Pagi

BONE – Kepolisian Resor Bone melalui Personel Satuan Lalulintas tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Salah satu pelayanan yang diberikan Satlantas Polres Bone kepada masyarakat yaitu dengan melakukan Commander Wish dalam bentuk pengaturan, penjagaan dan pengawasan arus lalulintas, Senin pagi (29/7/2024).

Commander Wish pun berlangsung di beberapa titik di kota Watampone, Kabupaten Bone, diantaranya di Jalan Jend Sudirman – Jalan Samballoge Baru.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan pelayan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu, personel juga melakukan pendekatan persuasif memberikan edukasi kepada pengguna jalan mengenai pentingnya disiplin berlalu lintas.

“Keberadaan personel dilapangan juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalulintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan