oleh

Satlantas Polres Bone Gencar Sosialisasi Ops Patuh Tekan Kecelakaan

-RAGAM-2,137 views

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar kegiatan imbauan dan sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2024 hari ke empat belas, Minggu pagi (28/7/2024).

Kegiatan sosialisasi kali ini ditujukan kepada masyarakat yang berada di Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan, pada kesempatan tersebut masyarakat disampaikan bahwa hari ini hari terakhir Operasi Patuh Pallawa 2024.

“Kepada mereka, kami menginformasikan 8 pelanggaran prioritas, dan memberi imbauan pentingnya mengikuti rambu- rambu lalulintas, serta tips berkendara yang aman,” jelasnya.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meminimalisir angka fatalitas korban kecelakaan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan, dapat menciptakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan raya,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan