oleh

Satpas SIM Satlantas Polres Bone Komitmen Beri Pelayanan Prima ke Masyarakat

BONE – Pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat yang ingin membuat SIM baru konsisten disajikan jajaran Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Bone, Senin pagi (22/7/2024).

Berdasarkan pantauan, terlihat beberapa masyarakat sedang mengikuti proses pembuatan SIM di Satpas SIM Polres Bone. Sebelum memulai ujian pemohon tampak di edukasi dan diberi arahan terlebih dahulu oleh petugas dengan sabar dan ramah.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat kami selalu memberikan informasi terkait pelayanan SIM.

“Hal ini agar masyarakat yang masih bingung dalam prosedur pembuatan atau perpanjangan SIM dapat lebih jelas proses yang akan dilalui. Baik mulai dari proses pendaftaran, tes teori dan praktek hingga penyerahan SIM,” jelasnya.

“Sehingga masyarakat yang ingin mengurus SIM dapat merasakan manfaatnya, kami akan memberikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat merasa puas dari pelayanan kami” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan