oleh

Tingkatkan Patroli Malam, Polantas Bone Edukasi Pemotor Tanpa Plat Nomor dan Spion

BONE – Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2024 hari ketujuh, Personel Satlantas Polres Bone tingkatkan intensitas patroli malam diberbagai titik pada jam rawan di dalam Kota Watampone, Kabupaten Bone, Minggu malam (21/7/2024).

Peningkatan intensitas patroli malam ini adalah bagian dari komitmen Satlantas Polres Bone dalam menciptakan kamseltibcarlantas yang kondusif di Bumi Arung Palakka.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personel Satlantas melakukan pemantauan, pengawasan terhadap arus lalu lintas menggunakan kendaraan roda dua.

Selain itu, memberikan edukasi secara humanis saat melihat pengendara motor yang melanggar peraturan berlalu lintas dengan tidak memasang plat nomor kendaraan atau TNKB dan kaca spion.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan pengendara tersebut diberikan arahan dan edukasi tentang pentingnya penggunaan plat nomor polisi serta kelengkapan lainnya pada kendaraan.

“Edukasi yang diberikan bertujuan agar pengendara dapat memahami pentingnya mentaati peraturan dalam berlalu lintas, serta mewujudkan keselamatan, kelancaran dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar juga),” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan