oleh

Pelayanan Ujian SIM Satlantas Polres Bone Kedepankan Pelayanan Prima Dan Humanis

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone melaksanakan giat pelayanan kepada masyarakat yakni pelayanan ujian praktek bagi pemohon SIM di Satpas SIM Polres Bone, Jumat pagi (19/7/2024).

Personel tampak dengan penuh rasa tanggung jawab konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis, terhadap pemohon SIM dengan tidak meninggalkan senyum, sapa, salam.

Dengan penuh dengan kesabaran, mengawasi dan memberikan pencerahan sejumlah mekanisme yang harus dilakukan pemohon SIM baru sebelum ujian teori, hal sama juga dilakukan sebelum ujian praktik di lapangan uji praktik Satpas SIM Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syam melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan rasa aman dan
nyaman dalam melaksanakan ujian praktek roda dua maupun roda empat kepada pemohon SIM baru.

“Anggota selalu diberikan arahan serta pemahaman dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, mengutamakan senyum sapa salam dan kesebaran serta pemahaman yang humanis kepada masyarakat,” jelasnya.

“Mulai dari pendaftaran hingga proses permohonan SIM. Diharapkan dengan adanya pelayanan yang responsif dan humanis, pemohon SIM baru maupun perpanjangan terlayani dengan baik,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan