oleh

Hari Pertama Ops Patuh 2024, Satlantas Polres Bone Sasar Pelajar Sosialisasi

BONE – Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh 2024, Personel Satlantas Polres Bone melaksanakan sosialisasi kepada para pelajar tentang dimulainya operasi patuh 2024, bertempat di halaman Mapolres Bone, Jalan MH Tamrin, Kabupaten Bone, Senin pagi (15/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Kanit Kamsel IPDA Ishak Yacub selaku Kasatgas Preemtif Operasi Patuh Polres Bone menekankan 8 proritas pelanggaran lalulintas yang akan jadi fokus penindakan.

Selain itu, memberikan sejumlah pesan kepada sejumlah pelajar mengenai pentingnya mentaati aturan berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para pelajar didalam berlalu lintas serta menekan terjadinya angka kecelakaan khususnya di kalangan pelajar.

“Kegiatan tersebut juga digelar dalam upaya menciptakan kesadaran yang lebih baik tentang pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib. Karenanya kami mengadakan sesi sosialisasi yang interaktif dan mendidik,” jelasnya.

Para pelajar di edukasi tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, menghindari pelanggaran, dan berperilaku sebagai pengguna jalan yang bertanggung jawab.

“Para pelajar yang hadir dalam kegiatan ini juga cukup terkesan dan termotivasi untuk menjadi pelaku lalu lintas yang baik,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan