oleh

Satlantas Polres Bone Gelar Blue Light Patrol

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar kegiatan rutin yakni Blue Light Patrol pada Minggu malam (14/7/2024). Patroli biru ini dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wita hingga Selesai.

Dalam pelaksanaannya, personel Satlantas Polres Bone melaksanakan beberapa kegiatan di Jalan seputaran Kota Watampone, Kabupaten Bone, diantaranya pengawasan arus lalu lintas sesuai Pos yang telah sprinkan.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, bahwa Blue Light Patrol atau patroli biru rutin digelar pada malam hari khususnya pada jam-jam padat aktivitas, rawan kriminalitas ataupun pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Blue Light Patrol merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Bone dalam memberikan pelayanan menjaga Kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

“Selama patroli, personel juga berinteraksi dengan pengendara yang melintas, memberikan imbauan agar selalu mematuhi segala peraturan dalam berlalulintas, berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan