oleh

Kasat Lantas Polres Bone Beri Reward Kepada Personel Berprestasi

BONE – Guna meningkatkan kinerja personel, Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, memberikan reward kepada personel yang berprestasi, melaksanakan tugas dengan baik. Pemberian reward dilaksanakan pada saat pelaksanaan apel pagi dilapangan Merdeka Watampone Kab. Bone, Jumat (13/10/2023) lalu.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri, menjelaskan bahwa pemberian penghargaan atau Reward bertujuan mengapresiasi anggota yang telah giat dalam melaksanakan tugas dengan baik, baik itu dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat, pengaturan, pengamanan, patroli dan penanganan Laka.

“Pemberian reward tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan pimpinan atas capaian kinerja anggota yang dinilai paling rajin dalam kurung waktu 1 bulan terakhir dan kedepannya akan kami berikan penghargaan setiap bulannya agar anggota makin aktif dan semangat dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kasat Lantas Polres Bone.

Diharapkan dengan bentuk perhatian ini. Mampu menumbuhkan semangat dan etos kerja yang lebih baik dan meningkatkan semangat anggota, tandasnya.

Personil yang mendapatkan Reward yaitu Aipda Andi Nurham anggota dari Unit Turjawali, Bripka Abustan Anggota unit Regident Sim, Briptu Sulfikar anggota dari unit Gakkum dan Briptu Risna anggota dari Unit Kamsel Sat Lantas Polres Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan