oleh

Ops Zebra Hari Ke-11, Satlantas Polres Bone Datangi Tempat Keramaian Edukasi Wargas

BONE – Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Bone menggelar kegiatan preentif menyasar keramaian di Jalan KH Agus Salim dan Jalan Besse Kajuara, Watampone, Kabupaten Bone, Kamis pagi (24/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Zebra Pallawa 2024 hari ke sebelas yang bertujuan untuk menekan pelanggaran, kecelakaan dan angka fatalitas korban meninggal dunia di jalan raya.

Dalam kesempatan tersebut, Personel mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, dalam rangka mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas

Dengan membentangkan spanduk serta penggunaan alat papan bicara untuk mengedukasi masyarakat yang berisi sejumlah pelanggaran yang menjadi sasaran prioritas Operasi Zebra.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Menurutnya, partisipasi masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas sangat penting untuk menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan keselamatan di jalan.

“Kami terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam menjaga ketertiban lalu lintas demi mewujudkan keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas,” ujar AKP Asep Wahyudi.

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama, dan setiap pengendara diharapkan dapat berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan