oleh

Kapolres Bone Hadiri Penyambutan Ketua Tim Evaluasi TMMD di Mamminasae

BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H Hadiri penyambutan Mayjend TNI Supriono Ketua Tim Evaluasi TMMD Ke 122 tahun 2024 Wilayah Kodim 1407/Bone di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Kamis (24/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Bupati Bone, Kasiter Kasrem 141 Todopoli, Dandim 1407 Bone, Danyon C Pelopor Brimob, Dandempom Bone, Ketua Baznas Bone, Camat Lamuru, Kapolsek Lamuru, Danramil Lamuru dan Kepala Desa Maminasae.

Kehadiran Kapolres Bone pada kegiatan tersebut sebagai wujud Sinergitas dan Polres Bone mendukung program TMMD karena program ini sangat penting dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah-daerah yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

“TMMD ke-122 ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan kami dari Polri akan terus mendukung penuh program ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Bone”, Ujarnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2024 di wilayah Bone ini fokus pada pembangunan infrastruktur jalan, renovasi fasilitas umum, serta kegiatan sosial lainnya yang dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Dengan berbagai kegiatan yang di laksanakan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa”, Jelas Kapolres Bone.

Kegiatan Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan TNI Menunggal Membangun Desa berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan.

Mabes TNI sebagai pelaksana utama TMMD, menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam mewujudkan program pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Dengan adanya kegiatan TMMD ke 122 tahun ini, diharapkan sinergi antara TNI dan Polri akan semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung program pembangunan di Kabupaten Bone”, Terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan