oleh

Kunjungan ke Lamuru Bone, Andi Asman Sulaiman Disambut Rumpun Keluarga Sipakainge

BONE– Disambut keluarga besar di rumah kediaman Idrus yang berlokasi di samping Kantor Lurah Lalebata, calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman akui bahwa keluarga besarnya memang ada di Lamuru. Kunjungan kali ini, Andi Asman akan bertemu Rumpun Keluarga Sipakainge, Kelurahan Lalebata Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Rabu (23/10/24).

“Disini tidak ada orang lain tapi yang paling akrab dengan keluarga disini almarhum haji sumardi. Saya minta nanti bisa dibuatkan suatu wadah untuk bisa berkumpul semua, sipakainge bisa jadi rumpun penasehat bupati,” ujar Andi Asman.

Andi Asman juga menyebut nama Andi Irwandi Burhan, wakil Ketua DPRD Bone yang rumahnya berada di Kelurahan Lalebata. Menurutnya, Irwandi adalah tokoh yang juga telah menyatukan keluarga di Kecamatan Lamuru.

“Jika Tuhan berkehendak sudah banyak yang bisa membantu, ada andi purnama sari, ada irwandi burhan, saya juga ada. Kebersamaan ini akan jadi sejarah buat saya dengan andi akmal karena nanti pasti saya akan ingat pernah berkumpul disini,” lanjutnya.

Mewakili tuan rumah, anggota DPRD Bone dari partai Gerindra, Andi Purnama Sari, mengatakan bahwa keluarga besar di Kecamatan Lamuru sudah bersepakat untuk berjuang memenangkan Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, paslon nomor urut 3 dengan tagline BerAmal.

“Keluarga sepakat memilih Andi Asman sebagai Bupati Bone. Kami terhimpun dari rumpun sipakainge dengan berbagai profesi. Kami memilih puang Asman karena sebetulnya hanya beliau yang bisa pimpin Bone, segala yang kita butuhkan ada sama andi Asman. Beliau rela duduk melantai bersama kita semua hari ini karena kesederhanaan beliau, terima kasih bupatiku,” tutur Andi Purnama.

Sebelum pulang, Andi Asman bersama rombongan disuguhi makanan tradisional gogos dan lemmang. Biasanya hanya disajikan pada acara-acara istimewa, juga pada hari lebaran, makanan tradisional Lemmang terbuat dari beras ketan yang dibungkus daun pisang dimasukkan dalam bambu lalu dibakar.

Komentar

Tinggalkan Balasan