oleh

Dukungan Beramal Majukan UMKM dan Kuliner Bone, Begini Caranya

BONE — Pasangan Beramal berkomitmen mendukung kemajuan usaha kuliner dan UMKM di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, memberikan perhatian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Langkah nyata Beramal ditunjukkan dengan berbelanja langsung pada usaha masyarakat, seperti yang dilakukan di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone.

Setelah pulang melakukan silaturahmi bersama warga Desa Mappalo Ulaweng, di tengah perjalanan, calon wakil bupati Bone pasangan Beramal, Andi Akmal Pasluddin (AAP) bersama rombongan singgah di salah satu warung warga.

Warung tersebut menjajakan tuak manis, gogos, telur, dan aneka menu lainnya.

Seperti diketahui, Desa Lattekko yang berada pada poros yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo dikenal dengan warung-warung yang menjual tuak manis dan gogos.

Andi Akmal Pasluddin bersama rombongan menikmati tuak manis bersama telur bebek.

“Beramal mendukung kuliner dan UMKM. Ini sebagai wujud menguatkan ekonomi rakyat,” sebut Andi Akmal Pasluddin.

Mantan anggota DPRD provinsi Sulsel dua periode dan anggota DPR RI dua periode menyampaikan, salah satu upaya penguatan ekonomi kerakyatan dengan berbelanja produk yang dijajakan warga.

Tidak lupa, Andi Akmal Pasluddin mengajak warga yang melintasi arah Bone ke Sengkang ataupun sebaliknya agar singgah menikmati nikmatnya tuak manis dan gogos. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan