oleh

Satlantas Polres Bone Intensifkan Edukasi Masyarakat di Hari Ke-7 Ops Zebra

BONE – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, Personel Satlantas Polres Bone gencar melaksanakan sosialisasi terkait Operasi Zebra Pallawa 2024. Dihari ketujuh Minggu pagi (20/10/2024).

Kegiatan ini digelar di Jalan MH Tamrin, Watampone, Kabupaten Bone, sosialisasi tersebut juga melibatkan Personel Sat Samapta Polres Bone.

Mereka berinteraksi langsung dengan para pengendara roda dua dan roda empat, memberikan edukasi terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Dan membagikan brosur dan menempelkan stiker pada kendaraan warga serta mengingatkan tentang target-target operasi yang menjadi fokus utama dalam Operasi Zebra Pallawa 2024.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan dalam kesempatan itu masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, diantaranya menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama, dan setiap pengendara diharapkan dapat berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Melalui Operasi Zebra Pallawa 2024, AKP Asep Wahyudi berharap masyarakat lebih peduli terhadap keselamatan berkendara. Dengan demikian, angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Bone bisa diminimalisir atau ditekan, tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan