oleh

Kunjungi Cenrana, Andi Asman Ke Warga: Jalan dan Pelabuhan Akan Diprioritaskan

BONE– Demi dengarkan keluhan warga, calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, kunjungi 4 titik lokasi di Kecamatan Cenrana, yakni Desa Watu, Desa Pallime, Desa Labotto dan Kelurahan Cenrana, Sabtu (19/10/24). Andi Asman sampaikan bahwa dari semua titik yang dikunjungi, sebagian besar warga inginkan perbaikan jalan di beberapa desa di Kecamatan Cenrana.

“Cenrana ini ada 28 kilo jalan rusak, itu nanti akan kita prioritaskan,” kata Andi Asman.

Selain jalan, Asman juga sebut beberapa kebutuhan warga laiinnya yang tak kalah penting yaitu pelabuhan tempat kapal-kapal nelayan bersandar. Asman akui prihatin di Desa Pallime warga kesulitan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan akibat akses jalan yang susah.

“Kalau pelabuhan, tidak sampai dua miliar itu anggarannya. Kasihan itu di pallime kalau ada orang mau melahirkan harus naik perahu. Jadi yang utama juga itu pelabuhannya, harus disiapkan perahu emergency untuk pelayanan kesehatan,” lanjutnya.

Asman menegaskan bahwa sebagai pemimpin anggaran harus berpihak pada rakyat, bukan dihabiskan untuk hal yang menguntungkan pribadi atau golongan. Salah seorang tokoh masyarakat Desa Labotto, Baco, mengatakan sebagian besar warga memang percaya dan menggantungkan harapan kepada paslon nomor 3, BerAmal, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin.

“Semua orang cerita kalau ini BerAmal baik orangnya. Semoga saja kalau duduk nanti mau perhatikan masyarakat, mau perbaiki jalanan karena masih banyak yang rusak,” harap Baco.

Kunjungan Andi Asman Sulaiman ke Kecamatan Cenrana tidak didampingi calon Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin, namun didampingi anggota DPRD, Sulfiani, serta mantan anggota DPRD Bone yang juga Ketua Partai PAN, Andi Wahyudi Taqwa.

Komentar

Tinggalkan Balasan