oleh

Sebar Brosur Ops Zebra, Satlantas Polres Bone Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

BONE – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone gencar melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Pallawa 2024 kepada masyarakat. Dihari kelima, kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Jalan MH. Thamrin dan Jalan Jend. Sudirman Kabupaten Bone, Jumat (18/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut petugas menyebarkan brosur Operasi Zebra Pallawa 2024 dan memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada pengendara yang melintas.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menjelaskan, sosialisasi pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Dimana sosialisasi tersebut, bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas serta mengingatkan tentang target-target operasi yang akan menjadi fokus utama dalam Operasi Zebra Pallawa 2024,” jelasnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman untuk kita semua,” tutupnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan